Popular Post

Posted by : Pratama Putra Sabtu, 23 Juni 2012

   Hai guys,Selamat liburan bagi yang sedang menjalankannya :)
  Setelah menjalani beberapa perang yaitu perang melawan ujian di kampus, gak ada salahnya ya buat merefresh otak kita yang mungkin bisa dibilang "jenuh" (gua aja sih yang begitu sebenernya) :D
   Dan cara merefresh otak tu banyak caranya, misal nih yee,klik kanan mouse pada dekstop kemudian pilih refresh terus klik kiri,nah itu yang dinamakan refresh komputer ,hahaa bercanda..
   gua akan posting pengalaman gua berlibur di Jember,khususnya di Pantai Papuma Jember,dibawah ini ada beberapa foto gua sama temen-temen sekampus gua :)


        CEKIDOT .. .. ..!!!


sama temen-temen gua


narsis nih .. ..


indahnya kebersamaan .. ..


gua gak ada :(


gak ada lagi T.T


Power rangers :D




Anak pantai kalau yang ini :D


ehm ehm ;p


Gua melas >.<


iwak peyek :D


PAPUMA

Dan yang ini gua yeyeye :D




   Dan itu lah foto-foto hasil jepretan temen-temen saat berkelana di Papuma,Dan sebenernya saya bertujuan buat pamer sih sebenernya pada kalian-kalian ini :p
   Buat temen-temen yang berada di daerah sekitar jember disarankan agar berkunjung ke tempat yang satu ini,sayang banget kalau dilewatkan ;)
   sekian dari gua,dan mohon ditunggu untuk foto-foto selanjutnya dan tentunya ditempat yang berbeda .. ..



Terima kasih telah berkunjung :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Celoteh Farmasi - imamah listiya - Powered by Blogger - Designed by pratama -