Popular Post

Posted by : Pratama Putra Kamis, 09 Januari 2014

Tak akan ada habisnya bila kita Membahas masalah tempat yang indah untuk dikunjungi di Kab. Trenggalek,, Nahh... berikut ini adalah info dari beberapa tempat pariwisata yang ada di Kab. Trenggalek ...

         CEKIDOT guys!!! :)

  1. Pantai Prigi  Walaupun di pantai ini juga tempat pelelangan dan pengolahan ikan, namun pantai prigi sangat panjang dan memiliki keindahan yang unik dibanding dengan pantai karanggongso yang berpasir putih. Pantai ini memiliki pasir kuning. Pemda Jawa Timur telah mengembangkan kawasan ini sebagai tempat pelelangan ikan terbesar di pantai selatan pulau Jawa. Sehingga aktivitas ekonomi di daerah inipun meningkat. 
    Disekitar pantai tumbuh warung-warung kecil, walaupun keadaannya masih semrawut, namun Anda yang menyukai makan khas Jawa akan menemukannya disini. Beberapa warung bahkan menawarkan cindera mata, berupa hasil karya dari kerang. Ada juga tersedia penyewaan kapal yang akan membawa Anda berkeliling disekitar pantai menikmati pemandangan pantai dan tebing dari laut.







     
  2. Pantai Pasir putih
             Pantai ini terletak di sebelah timur pantai prigi. hanya dengan perjalanan 10 menit dari pantai prigi anda sudah bisa sampai ke tempat ini. berbeda dengan pantai prigi, tempat ini lebih asri dan lebih indah untuk dilihat. Pemandangan lautnya cukup menawan. Lautnya cukup tenang dibandingkan pantai disekitarnya. Pasirnya berwarna putih dan sangat halus jika disentuh. merupakan tempat yang sangat disarankan jika anda berada di Trenggalek. namun beberapa tahun terakhir ini, karena pengunjung yang semakin membludak khususnya pada akhir pekan, tempat ini semakin kotor dan tidak terawat lagi. Banyak sampah dari para pengunjung yang tidak bertanggung jawab yang memenuhi berbagai tempat, misalnya pantai,tempat istirahat, pertokoan, dll. 






3.  Pantai Pelang
Meskipun tempat ini pasirnya tidak seputih di pasir putih, namun ada beberapa tempat yang sangat menawan dapat ditemukan ditempat ini. Ada satu spot tempat tepatnya dibukit barat pantai ini, kita bisa melihat sunset yang sangat jelas dilihat dan bahkan sempurna karena langsung berbatasan dengan laut lepas sehingga matahari tenggelam diatas laut, sangat menawan. Selain itu juga terdapat air terjun yang airnya sangat dingin, dikarenakan air tersebut asli dari pegunungan yang terdapat disekitar pantai.



Cukup sekian postingan ini saya buat, sebenarnya masih banyak pantai dan tempat yang indah lagi di kota tercinta saya yaitu Trenggalek, mungkin lain kali saya dapat membuat postingan kelanjutannya. 
terima kasih sudah berkunjung :)












Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Celoteh Farmasi - imamah listiya - Powered by Blogger - Designed by pratama -